Polisi Diminta Tangkap Pelaku Yang Buang Mayat di Kamar Mandi Pria RSU Anutapura Palu

  • Whatsapp

PALU,- Warga Kota Palu digegerkan penemuan mayat bayi dengan plasenta di bak air gelontoran di kamar mandi pria Rumah Sakit Umum Anutapura Senin 14 Agustus 2023 lalu.

Hingga kini, warga meminta polisi segera mengungkap dan menangkap pelakunya. Diketahui, mayat bayi itu berjenis kelamin laki-laki. ‘’Polisi kami minta dapat menangkap pelakunya. Yang berani masuk kamar mandi pria ya laki-laki. Dan kemungkinan bisa perempuan. Pelakunya diduga pasien atau oknum di rumah sakit itu,’’ ujar Pian, lelaki yang berjualan di sekitar rumah sakit milik Pemkot Palu tersebut.

Nahrini, ibu warga Palu Barat terpisah Selasa 15 Agustus mengaku juga kaget mendengar kabar ada penemuan mayat bayi di media online yang tersebar di pesan berantai whatsApp sekitar lingkungannya. Ia penasaran dan menuju TKP. Tapi sudah tidak ditemui polisi dan lainnya.

Sebelumnya, tenaga clenning service Rumah Sakit Umum Anutapura Palu, Rahma menemukan mayat bayi dan plasenta di kamar mandi pria IGD. Benarkah pelakunya tak jauh dari rumah sakit itu? Begini penelusurannya.

Senin tanggal 14 Agustus 2023 sekitar pukul 10.00 wita, tim inafis dan Reskrim Polresta Palu ketika menerima informasi langsung olah TKP di kamar mandi pria ruang IGD RSU Daerah Anutapura Palu, Jl. Kangkung No. 01 Kota Palu.

Berita terkait