Polisi Diminta Tangkap Pelaku Yang Buang Mayat di Kamar Mandi Pria RSU Anutapura Palu

  • Whatsapp

Rahma Aris (42) menerangkan sekira pukul 07.00 Wita sebagaimana tugas sehari hari menyapu dan mengepel ruang Instalansi gawat darurat ( IGD ), dan pada saat melakukan tugasnya tersebut, saksi mencium aroma tidak sedap. Ia pun belum mengubris.

Namun, sekitar pukul 10.00 Wita, saksi berusaha mencari sumber aroma tidak sedap tersebut, saat saksi berada di kamar mandi pria, saksi melihat seperti plasenta berada di dalam penampungan air penggelontor, kemudian saksi menyampaikan hal tersebut ke rekan kerja saksi dan melaporkan ke atasan saksi.

Hermanto Lanie (34) dipanggil Ratna Aris yang memberitahukan bahwa di dalam kamar mandi umum pria tepatnya di penampungan air penggelontor terdapat sesuatu yg mirip dengan plasenta bayi.

Keduanya kemudian memastikan kebenarannya,dan setelah dilakukan pengecekan ternyata benar bahwa ada sesosok mayat bayi di dalam penampungan air penggelontor di kamar mandi umum pria di IGD RSUD Anutapura Palu.

Kondisi mayat membengkak dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

Mayat bayi tersebut berjenis kelamin laki – laki. Guna kepentingan penyelidikan, saat ini mayat bayi tersebut sdh di bawa ke RS Bhayangkara Palu. ***

Berita terkait