Progres Revitalisasi Taman Vatulemo Palu Sudah Capai 9,4 Persen

  • Whatsapp

Palu, – Revitalisasi proyek pekerjaan Taman Vatulemo, Kota Palu, sudah sampai mencapai 9,4% (Persen) dari rencana pekerjaan dan akan ditargetkan rampung pada bulan Desember 2023.

Dari hasil pantauan media ini, terlihat puluhan tenaga kerja yang sibuk menyelesaikan pekerjaan di bidangnya masing-masing seperti pembuatan struktur tangga air (terdiri 8 anak tangga), pembuatan Talut (penahan) dan pekerjaan proyek lainnya.

Petugas lapangan Pelaksana Proyek, Ujang menjelaskan, tahap pertama proyek pekerjaan taman Vatulemo, mengalami surplus progres angka dari rencana pekerjaan yang telah disusun sedemikian untuk bulan Juli berada di angka 9,4 persen dari rencana pekerjaan.

Artinya, dengan melihat progres angka tersebut, setiap minggu atau di bulan Juli dalam tahap pekerjaan mengalami peningkatan surplus progres.

“21 Juli bobotnya sudah 9,4 persen, ini belum terhitung dengan per tanggal 28 Juli kemarin. Setiap minggu hasil evaluasi progres bulan Juli, kami ada surplus sekitar satu koma lebih, artinya kami plus, tidak minus dalam hal progres rencana kerja,” jelasnya kepada kailipost.com Selasa (1/7/2023).

Berita terkait