Reny Lamadjido Hadiri Pelantikan Pengurus MCMI Kota Palu

  • Whatsapp

Palu,— Wakil Wali (Wawali) Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes secara langsung menghadiri Pelantikan Pengurus Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) Kota Palu, di Lapangan Abadi, Kota Palu, Minggu (13/8/2023).

Dalam kali ini, Wawali Kota Palu mengatakan acara pelantikan yang dirangkaikan dengan tabligh akbar ini merupakan langkah penting dalam menjaga dan meningkatkan kecintaan terhadap Masjid, sebagai pusat spiritual dan tempat beribadah umat Islam.

Menurutnya, Masjid memiliki peran yang sangat sentral dalam kehidupan umat Islam. Karena bukan hanya sebagai tempat Shalat, tetapi juga untuk memperdalam pemahaman agama, berbagi ilmu, dan mempererat tali silaturahmi antarumat manusia.

“Oleh karena itu, peran serta aktif dari Masyarakat Cinta Masjid Indonesia sangatlah berarti, dalam memastikan bahwa Masjid tetap menjadi pusat kegiatan spiritual dan sosial masyarakat,” ujar Wawali Kota Palu.

Wawali Kota Palu berharap, dengan dilantiknya pengurus baru MCMI Kota Palu, semangat kecintaan dan pengabdian terhadap Masjid semakin kuat.

Berita terkait