RKI Ikrar Kemenangan PKS dan Anies Baswedan di 2024

  • Whatsapp

PALU,– Ratusan ketua simpul Penggerak Rumah Keluarga Indonesia (RKI), mengucapkan ikrar kemenangan bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Anies Baswedan.

Pengucapan ikrar tersebut dilakukan dalam Tasyakuran Kemerdekaan yang digelar Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Sulteng, akhir pekan kemarin.

Ketua BPKK DPW PKS Sulteng, Hj Wiwik Jumatul Rofiah, S.Ag, MH, mengatakan bahwa kontribusi dan kehadiran perempuan sangat dibutuhkan dalam mengisi kemerdekaan. Khususnya kontribusi dalam membangun ketahanan keluarga, yang merupakan pilar kemajuan bangsa untuk menghadirkan keadilan dan kesejahteraan.

“Dalam rangka mewujudkan rasa syukur atas kemerdekaan ini, BPKK PKS Sulteng mempersiapkan Penggerak Rumah Keluarga Indonesia untuk memenangkan PKS dalam pemilu 2024 untuk memperjuangkan pembangunan Ketahanan Keluarga menjadi program prioritas,”tegas Bunda Wiwik, sapaan akrabnya.

Ada tiga poin yang menjadi ikrar para penggerak RKI. Yang pertama, bekerja dengan kesungguhan hati. Berjuang dengan keras, cerdas, ikhlas, dan tuntas untuk memenangkan Partai Keadilan Sejahtera.

Berita terkait