Rumah Gubernur Rusdy Mastura Listrik Padam, Layani Tamu di Teras

  • Whatsapp

reportase : faqih azzura abimanyu

PALU – Sekira pukul 18.26 Wita, listrik padam di sekitar perumahan Lagarutu sekitarnya, Kecamatan Palu Timur Kota Palu. Listrik hingga pukul 20.31 Wita belum juga menyala.

Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura karena besok (Sabtu, 12 Agustus 2023) libur dan rencana akan ke Jakarta kembali konsultasi kesehatan terpaksa menerima tamu dan keluarga di teras rumah.

Gubernur Negeri Seribu Megalit, nampak menggunakan celana pendek cream dan dibalut jaket agak gelap nampak bercerita dengan kerabatanya. Beberapa ajudan juga nampak di sekitar suami Vera Rompas itu.

Ketika listrik padam, Gubernur Cudy, nampak ditemani Kadis Kominfo Sudaryano Lamangkona dan Tenaga Ahli Gubernur Andono Wibisono dan Atha Mahmud. Ketiganya melaporkan sejumlah kegiatan menjelang 17 Agustus 2023 dan tugas kedaerahan. Namun tiba-tiba listrik padam.

Rusdy pun nampak tak terganggu dan bahkan terus serius. Beberapa kerabat dan keluarga juga menemani di teras rumah pribadi sang gubernur. Bahkan beberapa surat didesposisi menggunakan lampu kamera handphone. ***

Berita terkait