Sambut Tim Bola Voli Kapolri Cup 2023 Zona VI, Kapolda Sulteng Gelar Gala Dinner

  • Whatsapp
Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol. Agus Nugroho saat memberikan sambutan. (Foto: Humas Polda Sulteng)

Palu,– Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol. Agus Nugroho menggelar Gala Dinner untuk menyambut kontingen tim bola voli Kapolri Cup 2023 Zona VI, Kamis 03 Agustus 2023 malam, di Sriti Convention Hall, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat hadir dalam Gala Dinner Tournament bola voli Kapolri Cup Zona VI itu diantaranya Wakapolda Sulteng, Sekretaris KONI Sulteng, Kasrem 132 Tadulako, mewakili unsur forkopimda, dan para pejabat utama Polda Sulteng.

“Selamat datang kepada tim official dan atlet bola voli Kapolri Cup 2023 di Kota Palu, Sulawesi Tengah,” ucap Kapolda Sulteng mengawali sambutannya.

“Ada tim official dan atlet bola voli dari Sultra, Gorontalo dan Sulut. Saya dengar Sulut malam ini mematangkan kesiapannya, karena besok menghadapi Sulteng,” ucap Kapolda Sulteng.

Irjen Pol Agus Nugroho mengatakan acara Gala Dinner diselenggarakan dalam rangka menjalin silaturahmi antar sesama para official dan atlit bola voli tournament Kapolri Cup 2023.

Berita terkait