Daftar Pemain Timnas U23 Indonesia untuk Asian Games 2023

  • Whatsapp
Alfeandra Dewangga masuk daftar pemain Timnas Indonesia di Asian Games 2023. (AFP/ROSLAN RAHMAN)

Jakarta,- PSSI hingga kini belum merilis secara resmi daftar pemain Timnas Indonesia untuk Asian Games 2023. Namun, sedikitnya 12 pemain masuk daftar skuad.

Diketahui, sejumlah klub juga sudah mengumumkan para pemain yang dipanggil membela Timnas Indonesia U-23 di ajang olahraga multi event atau pesta olahraga se-Asia itu.

PSIS Semarang belum lama ini kembali mengumumkan Alfeandra Dewangga sebagai pemain keempat mereka yang dipanggil untuk memperkuat timnas Asian Games 2023.

Sebelumnya, PSIS juga sudah mengumumkan tiga nama yang masuk dalam daftar pemain Indra Sjafri di Asian Games. Mereka adalah Luthfi Kamal, Adi Satryo, dan Haykal Alhafiz.

CEO PSIS Semarang AS Sukawijaya mengaku senang pemainnya mendapat kepercayaan membela panji Merah Putih. Namun, ia berharap tiga pemain yang dipanggil lebih awal dipulangkan beberapa hari untuk menghadapi Persis Solo.

“Kami mendukung pemanggilan ketiga pemain untuk memperkuat timnas. Namun kami minta ketiga pemain ini bisa memperkuat PSIS dulu saat menghadapi Persis,” katanya.

Sementara itu, Persib Bandung mengirimkan dua pemain mudanya untuk memperkuat Timnas U-23, yakni adalah Kakang Rudianto dan Robi Darwis.

Kakang dan Robi sudah mulai menjalani pemusatan latihan di Jakarta pada 7-15 September 2023 sebelum terbang ke China.

Berita terkait