Dunia Seni Indonesia Berduka, Eko Prawoto Asal Yogyakarta Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Kabar Duka Eko Agus Prawoto, Sumber: Instagram @arkomindonesia

Bandung,- Kabar duka kembali datang dari tanah air, pasalnya sosok insinyur dan seniman ternama Eko Agus Prawoto dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (13/9/2023). Diketahui Eko meninggal dunia di usianya yang ke-65 tahun.

Adapun kabar duka meninggalnya Eko Prawoto ini turut dibagikan oleh Yayasan Arkom Indonesia di media sosial Instagramnya. Saat ini, kolom komentar turut dipenuhi dengan ucapan belasungkawa dari para warganet yang menghormatinya.

“Telah berpulang guru, inspirasi, teman, dan sosok yang baik bagi kami, Pak Eko Agus Prawoto pada Rabu, 13 September 2023 pada usia 65 tahun. Semoga amal ibadah-Nya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” tulis @arkomindonesia.

Profil Eko Prawoto

Melansir dari situs Arkom Indonesia sosok Eko Prawoto dikenal sebagai seniman dan arsitektur yang dihormati di Indonesia. Ia telah membuat banyak sekali karya-karya yang sangat berpengaruh dan dikenal baik di dunia arsitektur global.

Eko Prawoto mempunyai nama lengkap Eko Agus Prawoto dan merupakan kelahiran Agustus 1958 di Purworejo, Jawa Tengah. Ia merupakan lulusan Sarjana Arsitektur di Universitas Gadjah Mada tahun 1982.

Berita terkait