Menu Tradisional Disajikan Dalam HUT ke 45 Kota Palu

  • Whatsapp

Palu,- PadaPuncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 45 Kota Palu 27 September 2023 mendatang akan diramaikan dengan sejumlah rangkaian acara. Salah satu yang menonjol adalah rencana makan siang bersama dalam gelaran meja sepanjang 45 meter.

Sajian makanan tersebut akan disajikan di Jalan Balai Kota Utara. Warga dipersilahkan menyantap menu makanan tersebut setelah upacara peringatan HUT usai dilaksanakan.

Asisten III Pemkot Palu, Imran Lataha mengatakan, menu makanan dalam meja 45 meter nantinya berisi menu tradisional khas Lembah Palu.

“Makanan khas, misalnya duo, nasi jagung, sayur pepaya dan menu tradisional lain,”kata Imran dalam rapat persiapan HUT, Senin (18/9/2023) di ruang Bantaya Kantor Wali Kota Palu.

Makan bersama dengan konsep gelaran meja sepanjang 45 meter ini menurutnya disesuaikan dengan usia HUT Kota Palu. Ini baru pertama kali digelar sebagai rangkaian HUT. Kedepan kata Imran, menu makanan dalam makan bersama ini akan disiapkan oleh masing-masing OPD.

“Jadi setiap OPD itu menyiapkan satu menu termasuk ada OPD yang khusus mempersiapkan perlengkapan mulai dari meja dan wadahnya,”jelas Imran.

Berita terkait