Pelaksanaan Muktamar Besar Alkhairaat XI di Sigi, Ini Harapan Bupati Irwan

  • Whatsapp
BUPATI Sigi, Mohamad Irwan menyampaikan kata sambutan dalam kegiatan Muktamar Besar Alkhairaat XI yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Madinatul Ilmi, Kecamatan Dolo, Rabu (27/9/2023). FOTO: PROKOPIM PEMKAB SIGI

SIGI,– Bupati Sigi, Mohamad Irwan secara langsung menghadiri kegiatan Muktamar Besar Alkhairaat XI yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Madinatul Ilmi, Kecamatan Dolo.

Diketahui, Muktamar Besar Alkhairaat XI merupakan ajang penting dalam menggali pemikiran, strategi, dan langkah konkret dalam mengembangkan pendidikan yang berorientasi pada kebangsaan dan kemajuan.

Dalam sambutannya, sebagai tuan rumah pelaksanaan Muktamar Besar Alkhairaat XI, Bupati Sigi menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta yang hadir.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada Pondok Pesantren Madinatul Ilmi atas kerjasama dan dukungan dalam menyelenggarakan kegiatan yang bertujuan mulia ini.

Kehadiran Bupati Sigi dalam kegiatan Muktamar Besar sebagai tuan rumah pelaksanaan menunjukkan komitmen dan perhatian yang tinggi terhadap Alkhairaat karena sudah menjadi mitra pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di bidang pendidikan, kesehatan, hingga usaha sosial.

Berita terkait