Polres Poso Raih Predikat Terbaik Dalam Penyelesaian Kasus, Touna Terburuk

  • Whatsapp
KAPOLDA Sulawesi Tengah, Irjen Polisi Agus Nugroho memberikan penghargaan kepada polres jajaran yang masuk dalam peringkat persentase jumlah kasus dan penyelesaiannya terbaik pada semester I 2023, di Aula Rupatama, Selasa (19/9/2023). FOTO: HUMAS

PALU– Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Polisi Agus Nugroho sacara langsung menyerahkan penghargaan kepada polres jajaran yang masuk dalam peringkat persentase jumlah kasus dan penyelesaiannya terbaik pada semester I 2023.

Penghargaan kali ini diserahkan dalam acara Gelar Operasional (GO), bertempat di Aula Rupatama Mapolda Sulteng, pada Selasa (19/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Polres Poso berhasil meraih predikat sebagai yang terbaik dalam penyelesaian kasus.

Prestasi ini merupakan bukti kerja keras dan dedikasi tinggi personel Polres Poso dalam menjalankan tugas dan fungsi kepolisian.

“Kami mengapresiasi kerja keras Polres Poso yang telah menunjukkan prestasi yang luar biasa dalam penyelesaian kasus pada semester ini,” ujar Kapolda Agus Nugroho.

“Ini menunjukkan komitmen tinggi mereka dalam penegakan hukum dan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya lagi.

Sementara itu, Polres Tojo Unauna (Touna) berada pada urutan terakhir atau terburuk dalam penilaian persentase jumlah kasus dan penyelesaiannya.

Berita terkait