Wakil Wali Kota Reny Harap Atlet Gateball Palu Dapatkan Medali Emas di PON XXI 2024

  • Whatsapp

Palu,- Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes membuka secara resmi Musyawarah Kota (Muskot) ke-3 Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kota Palu tahun 2023, bertempat di Winners Sport Center, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Reny membacakan sambutan tertulis Walikota Palu, menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya Muskot ke-3 Pergatsi Kota Palu, semoga menghasilkan sumbangsih pemikiran demi kemajuan olahraga Gateball di Kota Palu.

“Melalui Muskot ini, kita memiliki kesempatan untuk berdiskusi, bertukar ide, dan merumuskan rencana strategis yang akan membantu perkembangan olahraga gateball di Kota Palu,” kata Wakil Wali Kota, Kamis (14/9/2023).

Menurut Wakil Wali Kota, Kota Palu telah lama dikenal sebagai kota yang mendukung dan mendorong perkembangan di berbagai cabang olahraga, salah satunya Gateball.

Olehnya, Pemerintah Kota Palu berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya yang bertujuan memajukan gateball dan olahraga lainnya.

Berita terkait