32 Tahun Pengabdian AKABRI 91, Kapolda Sulteng Salurkan 8000 Paket Sembako

  • Whatsapp
Kapolda Sulteng saat melepas baksos di halaman Mapolda Sulteng. (Foto: Istimewa)

Palu,- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Dr Agus Nugroho, SIK, SH, MH secara langsung menghadiri sekaligus melepas pendistribusian paket sembako dalam rangka Bakti Sosial (Baksos) Angkatan 91 ke wilayah Polres dan Polresta jajaran berlangsung di halaman Mapolda Sulteng, Senin (9/10/2023).

Dalam pendistribusian sembako tersebut dalam rangka memperingati 32 Tahun Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) 91 Mengabdi untuk Negeri, yang juga dihadiri Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, SIK, serta seluruh para Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng.

Dikegiatan kali ini, Polda Sulteng menyalurkan 8000 paket sembako dengan rincian sebanyak 3600 paket sembako untuk wilayah Palu dan sekitarnya, sedangkan sisanya sebanyak 4400 paket sembako akan disalurkan ke wilayah Polres jajaran untuk didistribusikan ke masyarakat yang membutuhkan.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sulteng mengatakan, kegiatan ini disamping sebagai bentuk kepedulian khususnya AKABRI 91 terhadap masyarakat yang membutuhkan juga berangkat dari kesadaran, ujarnya.

“Kita semua berawal dari masyarakat dan akan kembali ke masyarakat, sehingga tidak ada salahnya pengabdian kita ini diarahkan kepada masyarakat,” kata Agus.

Berita terkait