Anggota DPD RI ART Diduga Aniaya Oknum Polwan

  • Whatsapp
Foto Yenny Yus Rantung memperlihatkan bukti laporannya didampingi dua pengacarannya. Foto Fredy/deadlinews.co

Palu,- Anggota dewan perwakilan Daerah (DPD) RI Abdurrahman Taha (ART) diterpa isu penganiayaan. Sebab, ART diduga aksi kekerasan terhadap seorang anggota Polwan Buol bernama Yenny Yus Rantung.

“Menyadari pelaku memiliki kedudukan dan pengaruh yang cukup kuat, YYS dengan membawa tekanan batin serta dalam bayang-bayang ancaman dan intimidasi pelaku, mengharap keadilan dan kepastian hukum yang seadil-adilnya atas perlakuan yang dialaminya,”kataYenny dalam konfrensi persnya Jumat malam (20/10-2013) di caffe Tanaris Palu.

Sebagaimana diketahui, Yenny seorang anggota Polwan yang bertugas di satuan Polres Buol melayangkan laporan terpisah dugaan tindak pidana penganiayaan dan pencurian yang dilakukan oleh seorang anggota DPD RI Dapil Sulawesi Tengah yang masih menjabat yakni ART.

Korban melaporkan dugaan tindak pidana penganiayaan yang dialaminya ke Polres Morowali Utara  pada 17 Oktober 2023 atau sesaat setelah mendapat kekerasan dari pelaku.

Kemudian didampingi kuasa hukumnya, dengan pelaku yang sama juga melaporkan dugaan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor roda empat ke SPKT Polda Sulawesi Tengah pada 19 Oktober 2023.

Berita terkait