Anggota DPD RI ART Diduga Aniaya Oknum Polwan

  • Whatsapp
Foto Yenny Yus Rantung memperlihatkan bukti laporannya didampingi dua pengacarannya. Foto Fredy/deadlinews.co

Kronologi kejadian bermula saat korban mendampingi pelaku ART usai melakukan perjalanan reses DPD RI di Kecamatan Bungku Selatan, Kabupaten Morowali tanggal 16 Oktober 2023.

Korban dan pelaku ART yang dalam perjalanan kembali ke Palu menginap di salah satu penginapan di Desa Tompira, Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara.

“Pada malam itu kami habis melakukan perjalanan dari Bungku Selatan, kebetulan beliau melakukan reses di Pulau Paku. Setelah pulang dari sana, kami langsung menuju ke penginapan, yang mau masuk ke arah Kolonedale,” ungkap YYS menceritakan awal kronologi saat bertemu dengan awak media pada Jumat malam, (20/10-2023) di Kafe Tanaris, Jalan Juanda, Kota Palu.

Sesampai di penginapan, di sinilah pelaku mulai memantik percekcokan yang sebelumnya mengonsumsi miras, kemudian mengusili korban yang sedang tidur di mana pelaku melanjutkan mengonsumsi miras, merokok, serta memutar musik dengan volume keras tepat di ruangan korban tidur.

“Setelah saya matikan lampu, beliau masuk ke dalam kamar, duduk di sofa samping tempat tidur, merokok, sambil dengar musik, melanjutkan minum dari luar,”lanjut Yenny.

Berita terkait