PON 2024; Laga Sepakbola Rugikan Sulteng, Viral Hastage Erik Thohir Pecat Wasit !

  • Whatsapp

Sepakbola Indonesia tercoreng ! Laga perempat final antara tuan rumah Aceh versus Sulawesi Tengah di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 semalam, menunjukan bobroknya kepemimpinan wasit.

Di laga tersebut, wasit yang memimpin pertandingan terlihat sangat tidak kompetitif. Sering kali keputusannya merugikan tim sepakbola Provinsi Sulawesi Tengah.

Menyikapi hal itu, Ketua Asosiasi Provinsi (ASPROV) PSSI Sulawesi Tengah (Sulteng), Hadianto Rasyid mengungkapkan kekecewaannya atas pertandingan sepak bola di PON XXI Aceh-Sumut 2024. “Kita saksikan pertandingan ini begitu bobrok. Dimana kepemimpinan pertandingan betul-betul menzolimi pemain kita. Ini sangat merusak,” tegasnya dengan nada kekecewaan dalam vidio berdurasi 3 menit, Sabtu malam (24/9/2024).

Olehnya, Hadianto Rasyid mengajak kepada segenap masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah untuk bersama-sama untuk menyatakan kekecewaan pada pertandingan tersebut.

Hal ini juga tegas Hadianto, sangat merusak mental tim sepakbola Provinsi Sulawesi Tengah. Ia mengimbau untuk mengajukan keberatan kepada PSSI yang terjadi di PON XXI Aceh-Sumut. “Kita sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit. 

Berita terkait