Bappilu DPP Perindo : Palu Wajib Raup Enam Kursi

  • Whatsapp
Ketua II Bappilu DPP Partai Perindo Ronny Tanusaputra menyampaikan paparannya pada pada konsolidasi partai di DPD Partai Perindo Kota Palu, Kamis (12/10/2023). Foto: Teraskabar.id

Palu,– Konsolidasi dalam pemantapan pemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024 yang dihadiri Ketua II Bappilu DPP Partai Perindo, Ronny Tanusaputra, sekaligus pemateri dalam kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Parama Shu Palu, Kamis (12/10/2023).

Ketua II Bappilu Ronny Tanusaputra menegaskan, jiwa militansi harus ditanamkan kuat bagi setiap kader dan pengurus. Tanpa hal itu, Ronny Tanusaputra mengakui, akan sangat mustahil menggerakkan mesin partai untuk meraih simpati pemilih di akar rumput. Sedangkan jiwa militansi itu akan lahir sendirinya dari sikap rasa memiliki terhadap partai.

“Bulshit itu mau meraih kemenangan kalau rasa memiliki tidak ada pada diri masing-masing kader dan pengurus,” kata Ronny mengawali paparannya di hadapan 8 ketua DPC, 46 DPRt, serta 35 Caleg Perindo Kota Palu.

“Yang terpenting, semua kader merasa memiliki hubungan dengan partai ini,” tambahnya.

Mengapa sikap rasa memiliki ini menjadi poin penekanan penting pada kegiatan ini. Menurut Ronny Tanusaputra yang juga merupakan tenaga Ahli Gubernur Sulteng ini, berkiprah di Partai Perindo menuntut pengorbanan. Bukan sebagai alat untuk mewujudkan kepentingan pribadi tapi kerja kolektif mewujudkan Indonesia Sejahtera.

“Masih banyak kader merasa partai ini sebagai alat, kalau tidak punya ideologi berpartai, dia tidak akan berkorban,” ujarnya.

Berita terkait