Instagram Presiden Jokowi Dihujani Komentar Netizen Gegara Netflix

  • Whatsapp
Foto: Poster film Ice Cold. (Instagram @netflixid)

Jakarta,- Film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso di Netflix pada 28 September, kasus kopi sianida yang terjadi pada Januari 2016 silam kembali viral.

Berbagai konten podcast hingga media sosial ramai-ramai kembali membahas kasus kopi sianida yang mengakibatkan Wayan Mirna Salihin meninggal dunia dan demikian membuat Jessica Wongso ditetapkan sebagai tersangka dengan hukuman penjara selama 20 tahun.

Dari penayangan film dokumenter tersebut banyak pihak seperti pengacara Jessica Wongso hingga dokter forensik yang turut membuka suaranya melalui konten podcast di YouTube, tak heran banyak netizen ikutan bersuara dengan ragam pro kontranya.

Akun media sosial Instagram milik Presiden Republik Indonesia pun tak luput dari curahan suara netizen, banyak warganet yang meminta keadilan atas peristiwa tersebut.

Sebabnya, gara-gara film dokumenter tersebut banyak netizen menjadi berpihak kepada Jessica Wongso yang menurutnya tidak bersalah. Tapi banyak juga yang masih yakin jika Jessica memang bersalah.

Kebanyakan komentarnya netizen meminta kepada Presiden Jokowi agar mengangkat kembali kasus kopi sianida kematian Wayan Mirna agar lebih jelas lagi proses hukumnya yang lebih transapran dan adil.

Berita terkait