Resmikan Gedung SDIT Bina Anak Bangsa, Ini Harapan Wali Kota Palu

  • Whatsapp
fOTO: Humas Pemkot

Palu,- Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid secara langsung meresmikan Gedung SDIT Bina Anak Bangsa di sekitar Masjid Sirothol Mustaqim, Jalan Zebra, Kota Palu pada Kamis, 23 November 2023.

Peresmian kali ini, ditandai dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan langsung oleh Wali Kota Hadianto didampingi sejumlah pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Palu.

Dalam kesempatan kali ini, Walikota Palu mengungkapkan SDIT Bina Anak Bangsa Kota Palu, telah berkembang dengan baik.

Hal tersebut terlihat dari jumlah siswa yang mengenyam pendidikan di sekolah ini dan sarana prasarana yang telah dibangun.

“Beberapa tahun lalu saya sempat kemari, dan sekarang alhamdulillah SDIT Bina Anak Bangsa berkembang dengan baik,” kata Walikota Palu.

Ia juga berharap kedepan Pemerintah Kota Palu dapat memberikan perhatian yang baik untuk sekolah tersebut.

Selain itu, wali kota tidak lupa berterima kasih dengan para siswa yang telah menyambutnya dengan berbagai pertunjukkan yang luar biasa.

“Kalau saya lihat, anak-anak SDIT ini, wajah-wajahnyanya adalah wajah anak-anak yang InsyaAllah akan berhasil semua. Pokoknya harus menjadi anak yang hebat buat Kota Palu, Sulawesi Tengah, dan Indonesia, serta orang tua maupun diri sendiri,” tambah Walikota Palu.

Berita terkait