Wali Kota Palu Hadiri Ultah GPdI Eben Haezer Palu ke-27

  • Whatsapp

Palu,- Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid secara langsung menghadiri Ibadah perayaan natal yang juga dirangkaikan dengan ulang tahun pelayanan gereja protestan di indonesia (GPdI) Eben Haezer Palu ke-27, di lokasi gereja GPdI Eben Haezer jalan Pattimura, Kamis (23/11/2023).

Dikesempatan tersebut, Walikota Palu menyampaikan puji syukur kepada Tuhan yang maha esa sehingga di hari yang sangat istimewa ini atas izin dan kasih sayang tuhan, jemaat gpdi eben haezer palu berkumpul bukan hanya sebagai warga kota, tetapi juga sebagai satu keluarga besar yang merayakan natal, momen kebahagiaan yang membawa pesan perdamaian dan kasih sayang.

Kita merayakan natal bukan hanya sebagai suatu perayaan keagamaan, tetapi juga sebagai pengingat akan nilai-nilai universal seperti cinta, kedamaian, dan kasih sayang yang harus kita jaga bersama.

Pada hari ini, kita merenung dan bersyukur kepada sang pencipta atas anugerah hidup dan kesempatan yang diberikan-nya kepada kita semua.

Tidak hanya itu, hari ini kita juga memiliki kesempatan yang istimewa untuk merayakan ulang tahun ke-27 pelayanan GPdI eben haezer palu. Selama 27 tahun, gereja ini telah menjadi tempat berkumpul, beribadah, dan memberikan pelayanan kepada seluruh umat.

Berita terkait