Wali Kota Palu Hadiri Ultah GPdI Eben Haezer Palu ke-27

  • Whatsapp

Perayaan natal yang kita lakukan bersama-sama dengan ulang tahun gpdi eben haezer palu menjadi momentum yang tepat untuk merenung, bersyukur, dan membangun semangat solidaritas di antara kita.

Mari kita tingkatkan kerjasama dan toleransi antarwarga, memupuk rasa saling menghargai, sehingga kota palu tetap menjadi tempat yang damai, harmonis, dan penuh kasih.

Sebutnya lagi, terima kasih kepada masyarakat karena telah memberikan dukungan yang begitu besar terhadap perkembangan serta perubahan-perubahan yang terjadi dikota palu sehingga pemerintah menerima banyak catatan ditahun 2023 ini.

Selain itu, kota palu mendapatkan nominasi kota terbaik diurutan yang ke-206, kita juga masuk sebagai kota terbersih nasional, dan juga masuk dalam kota ter-sehat satu satunya di sulawesi tengah yang kita terima ditahun 2023 ini.

“Pertumbuhan dikota palu sangat baik, inflasinya terkendali tentunya semua pencapaian tidak lepas dari peran serta para jemaat gereja” tambahnya

Di akhir sambutan, walikota palu memberikan pesan “mari kira menciptakan kedamaian yang sejati diantara kita, perasaan rasa yang tumbuh dengan harmonisasi dan tentunya juga pesan natal memberikan pesan dan kesan kepada kita agar senantiasa menjaga tali persaudaan. ***

Editor: Riky Renaldi

Berita terkait