Asisten Pemkot Palu Hadiri Pelantikan Pengurus PASI Sulteng

  • Whatsapp

Palu,- Walikota Palu melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu DR Moh Rizal, S.T menghadiri acara Pelantikan Pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Palu Periode 2023-2027, di aula SMAN 3 Palu jalan Dewi Sartika, Jumat (09/12/2023).

Hadir pula Ketua PASI Sulteng Faidul Keteng, pengurus KONI Kota Palu dan pengurus PASI Sulteng dan Palu serta para atlet lari.

Dalam pelantikan kali ini, Faiz Arfianto, S.H, terpilih sebagai ketua PASI Kota Palu beserta pengurus lainnya.

Asisten 1 Setda Kota Palu menyampaikan bahwa tentunya acara ini tidak hanya mencerminkan semangat kebersamaan tetapi juga menandai awal perjalanan baru bagi dunia atletik di kota Palu.

Saya yakin dengan kehadiran pengurus yang baru dilantik kita akan menyaksikan pertumbuhan dan kemajuan signifikan dalam dunia olahraga atletik di kota kita tercinta.

Saudara-saudara olahraga bukan hanya sekedar kegiatan fisik tetapi juga sarana untuk memupuk semangat kebersamaan sportivitas dan karakter yang kuat.

Persatuan atletik seluruh Indonesia atau pasi sebagai wadah bagi para atlet-atletik memainkan peran krusial dalam mencetak bibit-bibit unggul dan menyediakan panggung bagi prestasi terbaik mereka.

Berita terkait