Gibran dan AHY Disiapkan Jadi Pemimpin Masa Depan, Prabowo : Untuk Gantikan Saya

  • Whatsapp
Prabowo Subianto mengatakan Gibran dan AHY adalah calon pengganti generasi sekarang yang tampil jadi pemimpin Indonesia. (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA)

Jakarta,- Calon presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto telah menyiapkan cawapres Gibran Rakabuming Raka dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono sebagai calon pemimpin Indonesia di masa depan.

Dia juga menyitir temuan para pakar di dunia yang menyatakan Indonesia akan menjadi negara ke-4 terkaya di dunia dalam beberapa tahun ke depan.

“Sebentar lagi kita akan meningkat dari 16 menjadi negara ke-10 dan tak lama lagi mereka ramalkan kita akan menjadi negara ke-5 bahkan ke-4 terkaya sedunia,” kata Prabowo di Blitar, Jawa Timur, Minggu (17/12/2023).

Prabowo menyebut hari ini Indonesia masih duduk di posisi ke-16 sebagai negara terkaya di dunia.

Ia meminta untuk tidak cepat berpuas diri dengan pencapaian itu. Menurutnya, hari ini Indonesia masih belum berhasil melakukan pemerataan, belum seluruh masyarakat bisa merasakan kekayaan Indonesia.

Prabowo menyebut Indonesia memiliki kekayaan yang sangat luar biasa. Bahkan, kekayaan itu masih berlimpah hingga kini kendati sudah dirampas selama ratusan tahun kala dijajah dulu.

Berita terkait