Perindo Kota Palu Wajibkan Caleg Menjelaskan Program Palu Sejahtera

  • Whatsapp

JAKARTA,- 14 hari tahapan kampanye telah bergulir. 35 calon legislatif Partai Perindo sebelum telah mendapat pembekalan DPP Partai Perindo di Swissbell Hotel Palu. Saat itu bertepatan temu kader dengan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

34 Caleg Perindo Kota Palu wajib dengan masif turun menyapa pemilih. Ketuk pintu – pintu hati warga kota untuk menjelaskan ide – ide besar partai yaitu kesejahteraan, pemberdayaan UMKM, dan menjaga persatuan Indonesia. ‘’Geopolitik Palu sangat membutuhkan Perindo sebagai solusi masyarakat heterogen yang sejahtera. Pemberdayaan dan pengorganisasian UMKM yang konkrit. Modal usaha, penyiapan pasar dan penyerapan tenaga kerja dengan UMKM yang kuat,’’ jawab Ketua Bappilu II DPP Partai Perindo Ronny Tanusaputra ke media online secara resmi Senin 11 Desember 2023.

Palu, dengan jumlah penduduk 378 ribu jiwa mesti direspon dengan konkrit Perindo, sebagai partai politik yang mengusung kesejahteraan, pemberdayaan UMKM berbasis kebutuhan, pasar dan investasi serta digitalisasi, terang Pembina Ormas Relawan Merah Putih Indonesia itu. ‘’35 Caleg saat kampanye sekarang mesti menyampaikan ide ide besar partai. Dan berjanji akan memperjuangkan pokok pikiran rakyat bukan ke proyek,’’ tambahnya.

Berita terkait