Red Sparks vs GS Caltex: Megawati dkk Lawan Top Skor Liga Korea

  • Whatsapp
Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan akan menghadapi GS Caltex pada laga tengah pekan ini. (Dok. Korea Volleyball Federation KOVO)

Jakarta,- Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan di Daejeon Jung KwanJang Red Sparks bakal menghadapi GS Caltex Seoul KIXX yang diperkuat dua pemain berbahaya spesialis penghasil poin.

GS Caltex menjadi lawan alot bagi Red Sparks musim ini. Dalam dua pertemuan sebelumnya, Red Sparks selalu kalah 0-3. Pelatih Ko Hee Jin dipastikan menaruh waspada kepada lawan yang akan dihadapi pada Kamis (21/12).

Terdapat dua aktor penting dalam kiprah GS Caltex musim ini yakni Gyselle Silva dan Kang So Hwi.

Silva adalah top skor liga voli putri Korea dengan 451 poin. Pemain asal Kuba ini menjadi tulang punggung GS Caltex dalam menuntaskan peluang ke daerah pertahanan lawan.

Pemain asal Kuba itu juga selalu membuktikan diri sebagai pemain yang menyumbang poin terbanyak dalam setiap laga, termasuk ketika mengalahkan Red Sparks dua kali.

Selain Silva, So Hwi juga tak bisa dianggap enteng. Meski jumlah poin total pemain Korea Selatan itu hanya 242 poin, jauh di bawah Silva serta duet Red Sparks Megawati (377 poin) dan Giovana Milana (316 poin), namun So Hwi memiliki kemampuan melakukan servis dengan baik.

Berita terkait