Pemkot Palu Jalin Kerjasama Dengan PT. TASPEN

  • Whatsapp

Palu,- Pemerintah Kota (Pemkot) Palu bersama PT. TASPEN (Persero) melakukan penandatanganan Kesepakatan Bersama tentang “Peningkatan Layanan Program TASPEN, Kepesertaan, Program Anak Usaha Taspen, dan Jasa Perbankan di Lingkungan Pemkot Palu”.

Penandatanganan tersebut dilakukan langsung oleh Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE bersama Direktur Utama PT. TASPEN (Persero), A.N.S. Kosasih di Kantor PT. TASPEN, Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak PT. TASPEN, atas kerjasama yang sudah terbangun dan terjalin sangat baik sampai dengan saat ini.

Menurut wali kota, PT. TASPEN sebagai Badan Usaha Milik Negara yang menahkodai urusan tentang perhatian pemerintah terhadap ASN di seluruh Indonesia termasuk di Kota Palu.

“Mengenai keberlanjutan mereka ketika tidak lagi menjabat sebagai pegawai. Alhamdulillah di Kota Palu, semua berjalan dengan baik. Kalau saya bilang di Kota Palu, Nol keluhan terkait TASPEN. Alhamdulillah semua berjalan dengan baik,” ungkap Walikota Palu, Rabu, 24 Januari 2024

Wali Kota Hadianto sangat mendukung terlaksananya kerjasama antara Pemerintah Kota Palu dan PT. TASPEN kali ini, serta berharap semua yang tertuang dapat berjalan secara efektif sesuai harapan bersama.

Berita terkait