Gubernur dan Muspida Pantau TPS di Wilayah Palu, Sigi dan Donggala

  • Whatsapp

Editor/Sumber: Faqih Azzura/ Palungataku.com

Jogja- Kaploda Sulawesi Tengah Irjen Pol Dr. Agus Nugroho mendampingi Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura bersama Forkopimda lainnya meninjau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Palu, Sigi dan Donggala (pasigala), Rabu (14/2/2024). 

Kunjungan tersebut dilakukan di Desa Kalukubula Kabupaten Sigi, Kelurahan Petobo kota Palu dan Desa Lolioge Kabupaten Donggala untuk memantau langsung jalannya pemungutan suara di TPS. Kasatgas Humas OMB Tinombala Kombes Pol Djoko Wienartono mengatakan, bahwa situasi pemungutan suara di TPS yang dikunjunginya berjalan dengan aman dan lancar. 

“Alhamdulillah, situasi pemungutan suara di TPS ini berjalan dengan aman dan lancar,” kata Djoko. Djoko menyebut dengan kunjungan tersebut, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ingin menggunakan hak pilihnya.

Djoko juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Sulteng untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024. “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024, sehingga pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan sukses,” tandasnya.

Berita terkait