Liverpool Bakal Hadapi MU di Perempatfinal Piala FA

  • Whatsapp
Trophy Piala FA (Foto: FA.com)

Jakarta,- Pada perempat final Piala FA akan mempertemukan Liverpool vs Manchester United (MU) yang digelar pada 16 Maret mendatang. Hasil diperoleh itu usai kedua tim meraih kemenangan pada babak putaran kelima, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB.

Seperti diketahui, juara Piala Liga Inggris 2024 Liverpool, berhasil mengalahkan Southampton dengan skor 3-0. Gol-gol The Reds dicetak melalui gol pemain muda yaitu Lewis Koumas dan Jayden Danns.

Lewis Koumas, putra mantan gelandang Wales dan West Brom Jason Koumas, membuka keunggulan dengan gol pada menit ke-44. Gol kedua Liverpool dicetak Jayden Danns yang merupakan putra Neil Alexander Danns, mantan gelandang Crystal Palace dan Bolton Wanderers.

Jayden mencetak gol kedua The Reds pada menit ke-73 usai menuntaskan umpan Hervey Elliot. Lewis Koumas memastikan kemenangan 3-0 Liverpool setelah mencetak gol duanya pada menit ke-88.

Sementara Manchester United mengamankan tiket perempat final berkat gol sundulan dari Casemiro yang meneruskan umpan melambung Bruno Fernandes pada menit ke-89. Kemenangan 1-0 di markas Nottingham Forest itu menjaga peluang MU untuk setidaknya meraih gelar musim ini.

Berita terkait