Pemkot Palu Kembali Buka Musrembang dan Rembuk Stunting

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu DR Moh Rizal ST secara resmi membuka kegiatan Musrembang dan Rembuk Stanting tingkat Kecamatan Mantikulore, Jumat (16/02/2024).

Acara dilaksanakan di restoran Kampung Nelayan kecamatan Mantikulore. Hadir pula Camat Mantikulore Dwi Yoenardi, kepala OPD dan pejabat dinas terkait.

Asisten 1 menyebutkan bahwa pelaksanaan musrembang tingkat kecamatan, dimaksudkan agar berbagai usulan yang sudah berproses dari tingkat pra musrenbang dan musrenbang kelurahan yang sudah terseleksi dan terverivikasi.

Berdasarkan pagu ketersediaan anggaran untuk diteruskan pembahasannya pada jenjang yang lebih tinggi ditingkat kota palu.

Pelaksanaan pembangunan yang hari ini kita lakukan, dimaksudkan agar tercapai kondisi ideal seperti yang tertera pada visi dan misi pemerintah kota palu, pelaksanaannya,  baik dalam bentuk pengadaan prasarana, penciptaan atau penataan struktur, maupun pemwujudan mentalitas tertentu.

Perencanaan pembangunan haruslah merupakan sebuah proses transformasi dari kondisi aktual yang dirasakan masih kurang kepada kondisi ideal yang diharapkan dapat terpenuhi.

Berita terkait