Pemkot Palu Kembali Buka Musrembang dan Rembuk Stunting

  • Whatsapp

Keberhasilan suatu program pembangunan haruslah diawali dengan perencanaan yang terarah, cermat dan terukur, pada hari ini kita hadir bersama untuk mememberikan input terbaik bagi perencanaan kota palu tahun 2025 mendatang.

Musrenbang kali ini menjadi sebuah momentum penting dalam upaya kita untuk bersama-sama merumuskan langkah-langkah strategis guna mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan di wilayah kecamatan Mantikulore.

Kita semua tentu menyadari bahwa pembangunan tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, namun Merupakan hasil kerja keras dan sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan sektor swasta.

Melalui musrenbang ini, kita dapat membahas berbagai potensi dan tantangan yang dihadapi oleh kecamatan Mantikulore. Saya mengajak seluruh peserta musrenbang untuk terlibat aktif dalam diskusi, menyampaikan ide, kritik, dan saran yang konstruktif demi perencanaan pembangunan yang lebih baik dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Musrenbang tahun ini menjadi strategis disebabkan pelaksanaannya dihadapkan pada situasi eksternal berupa membaiknya berbagai indikator makro Pembangunan kota palu, seperti meningkatnya indeks pembangunan manusia.

Apalagi tahun ini pula, kota palu, akan melakukan penyusunan kembali dokumen perencanaan jangka panjang dengan durasi 20 tahun dan jangka menengah dengan durasi 5 tahun secara sekaligus, sehingga dalam pelaksanaannya membutuhkan pemikiran dan telaahan teknokratis agar pembangunan kota palu, dapat benar benar menjawab permasalahan rill ditengah masyarakat pada saat ini maupun masa depan.

Berita terkait