Peringati HPSN, Pemkot Palu Ajak Seluruh Pihak Ikut Aksi Bersih-bersih

  • Whatsapp
WALIKOTA Palu diwakili Sekretaris Kota, Irmayanti Pettalolo memimpin langsung jalannya pertemuan terkait peringatan Hari Peduli Sampah Nasional Tingkat Kota Palu tahun 2024 pada Rabu (21/2). FOTO: PROKOPIM PEMKOT PALU

Palu,– Walikota Palu diwakili Sekretaris Kota (Sekkot), Irmayanti Pettalolo secara langsung memimpin jalannya pertemuan terkait peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tingkat Kota Palu tahun 2024.

Kegiatan kali ini, melibatkan sejumlah organisasi perangkat daerah terkait salah satunya Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palu ini berlangsung di ruang pertemuan kantor walikota, pada Rabu (21/2/2024).

Rencananya, ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memperingati HPSN tingkat Kota Palu tahun 2024 yang jatuh pada 21 Februari setiap tahunnya.

Antara lain yakni aksi bersih-bersih sampah di bantaran sungai Kota Palu, lomba rangking satu, lomba kreativitas tanpa batas, hingga penganugerahan penghargaan kepada pejuang lingkungan dalam bidang persampahan dan RTH.

“Kita akan awali peringatan HPSN tingkat Kota Palu tahun 2024 dengan kegiatan bersih-bersih bersama, khusus di bantaran sungai pada Jumat, 23 Februari 2024,” ujar sekkot.

Berita terkait