IKA Universitas Terbesar di Sulteng Gelar Turnamen Domino, Cek Pendaftarannya !

  • Whatsapp
TECHNICAL meeting Turnamen Domino Ikatan Keluarga Alumni Teknik Universitas Tadulako di Gelora Bumi Kaktus Jalan Yos Sudarso, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (21/2/2024). FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.ID

Palu,– Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Teknik Universitas Tadulako (Untad) menggelar Turnamen Domino selama empat hari yang terhitung dari 22-25 Februari 2024 di Gelora Bumi Kaktus (GBK) Jalan Yos Sudarso, Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Turnamen domino yang merupakan event terbesar di Sulteng itu digelar IKA Teknik Untad bekerjasama dengan Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Kota Palu.

“Ini event terbesar yang pernah digelar di Sulawesi Tengah,” kata Ketua Pordi Kota Palu, Rahmat Zainudin saat ditemui sejumlah jurnalis usai technical meeting peserta di GBK, Rabu (21/2/2024) sore.

Dia mengatakan, dalam turnamen domino terbesar di Sulteng itu pihak panitia menyediakan hadiah utama dua unit mobil bagi juara 1.

Kemudian untuk pemenang kedua panitia menyiapkan dua sepeda motor CBR, juara ketiga dua sepeda motor CRF, dan dua unit sepeda motor PCX untuk juara empat.

“Untuk hadiah mobil dan motor itu sudah lengkap dengan BPKB dan STNKnya,” tutur Rahmat.

Tak hanya itu, pihak panitia juga menyediakan hadiah uang tunai sebesar Rp3 juta per pasang untuk juara 5-8 dan Rp1,5 juta per pasang bagi juara 9-16.

Berita terkait