Pilgub Sulteng 2024: Relawan Ahmad Ali Luncurkan Flayer “Berjuang Bersama Rakyat”

  • Whatsapp

Sulteng,– Tim Kerja Kawan Ahmad Ali yang diwakili Samsurijal Labatjo menyatakan dukungannya terhadap Ahmad Ali (AA) sebagai calon gubernur Sulawesi Tengah dalam Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut, secara serentak kelompok relawan AA di seluruh wilayah Sulawesi Tengah telah meluncurkan kampanye “Ahmad Ali Berjuang Bersama Rakyat Sulteng 2024”, Rabu 21 Februari 2024, pukul 16.00 WITA.

Samsurijal Labatjo, yang akrab dipanggil Ijal, memberikan alasan kuat mengapa Ahmad Ali layak menduduki jabatan tersebut.

Menurutnya, Ali adalah sosok yang telah teruji dan memiliki rekam jejak yang membanggakan.

“Saya mengenal Ahmad Ali sejak dia masih di Poso, bahkan sebelum dia terjun ke dunia politik. Saya melihat secara langsung dedikasinya dalam membantu sesama dan jiwa sosialnya yang tinggi,” ujar Ijal.

Selain itu, Ijal menyoroti basis massa yang dimiliki Ahmad Ali, yang terbukti dari perolehan suaranya pada pemilu sebelumnya.

“Pada Pemilu 2019, Ali berhasil meraih suara terbanyak, dan pada Pemilu 2024, dia bahkan berhasil mengungguli suara mantan gubernur,” ungkapnya.

Berita terkait