Top Skor Liga Champions Asia: Ronaldo Masih Tertinggal

  • Whatsapp
Cristiano Ronaldo sudah mencetak lima gol di Liga Champions Asia. (REUTERS/YAZEED ALDHAWAIHI)
banner 728x90

Jakarta,- Pemain asal Portugas, Cristiano Ronaldo hingga saat ini masih tertinggal dalam perburuan gelar top skor Liga Champions Asia.

Ronaldo berhasil jadi pemecah kebuntuan dalam duel Al Nassr vs Al Fayha. Gol Ronaldo di menit ke-86 ikut mengantar Al Nassr menang 2-0 di akhir pertandingan sekaligus membuat mereka unggul 3-0 dalam agregat keseluruhan.

Kemenangan Al Nassr itu membuat mereka berhasil menginjakkan kaki ke babak perempat final. Al Nassr masih menjaga peluang meraih gelar di Liga Champions Asia musim ini.

Di sisi lain, tambahan satu gol yang dicetak Ronaldo membuatnya telah menorehkan lima gol di Liga Champions Asia musim ini. Jumlah gol tersebut membuat Ronaldo masih tertinggal tiga gol dari pemuncak klasemen top skor yang saat ini diduduki oleh Cryzan asal Shandong Taishan.

Cryzan mencetak dua gol dan membawa Shandong Taishan sukses menghajar tuan rumah tuan rumah Kawasaki Frontale dengan skor 4-2. Kemenangan 4-2 itu membuat Shandong Taishan bisa memutarbalikkan kedudukan setelah mereka sempat kalah 2-3 di leg pertama.

Dengan keberhasilan Shadong Taishan lolos ke perempat final, peluang Cryzan untuk menambah gol pun masih terbuka.

Selain Cryzan, pemain lain yang punya koleksi gol di atas Ronaldo adalah rekan setimnya yaitu Talisca, Aleksandar Mitrovic (Al Hilal), dan Kodjo Fo Doh Laba (Al Ain). Ketiganya mengoleksi enam gol.

Berita terkait