Wawali Kota Reny Kenalkan Potensi Anggur Kota Palu ke Pemkot Palopo

  • Whatsapp

Palu,- Wakil Wali (Wawali) Kota Palu, Reny Lamadjido bersama sejumlah pejabat secara langsung menerima kunjungan Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. H. Firmanza DP, SH.,M.Si beserta rombongan.

Kunjungan kali ini berlangsung di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu, pada Senin, (05/2/2024), dalam rangka silaturrahim sekaligus studi banding Pemerintah Kota Palopo ke Pemerintah Kota Palu, terkait sinergitas OPD dalam program “Membangun Kelurahan Tematik.”

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Reny, menyampaikan ucapan selamat datang atas nama Pemerintah Kota Palu kepada Sekkot Palopo beserta jajaran di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah.

Wakil wali kota menjelaskan, sejak dirinya menjabat bersama Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE, Pemerintah Kota Palu memiliki 53 program kerja prioritas.

Walaupun program kerja itu belum terlaksana 100% dikarenakan anggaran APBD yang tidak terlalu besar, kata wakil wali kota, Pemerintah Kota Palu terus berusaha berbenah diri apalagi pascabencana 2018 silam.

“Kalau bisa dibilang, sengsara membawa nikmat. Walaupun kita terkena bencana, alhamdulilah kita diberikan nikmat yang lebih dari Allah SWT, sehingga kami bisa lebih bangkit lagi,” ungkap wakil wali kota.

Dalam kesempatan ini, wakil wali kota memperkenalkan potensi Anggur di Kota Palu yang sempat mendapat apresiasi dari Kementerian Pertanian RI. Dimana saat itu, Menteri Pertanian RI mengunjungi langsung kebun Anggur di Kota Palu.

Berita terkait