Polda Kerahkan 2.809 Personel Amankan Kunker Jokowi di Sulteng

  • Whatsapp
Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Djoko Wienartono. (Foto: Humas Polda Sulteng)

Palu,- Sebanyak 2.809 personel dikerahkan oleh Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) yang akan mengamankan kunjungan kerja (Kunker) Presiden RI Ir. Joko Widodo di Provinsi Sulawesi Tengah, 26-27 Maret 2024 mendatang.

Mengenai hal tersebut, Kapolda Sulteng Irjen Polisi Dr. Agus Nugroho memimpin rapat internal kesiapan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI yang digelar di Ruang Rapat Utama (Rupatama) lantai II Polda Sulteng.

Ikut dadir dalam rapat internal diantaranya Wakapolda Sulteng Brigjen Polisi Soeseno Noerhandoko, Irwasda, Pejabat Utama, Kapolresta Palu, Kapolres Sigi, Kapolres Donggala sedangkan Kapolres Banggai, Kapolres Bangkep dan Kapolres Tolitoli mengikuti secara virtual, Sabtu (23/3/2024).

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Djoko Wienartono dalam keterangan pers mengungkapkan, Polda Sulteng akan kerahkan 2.809 personel dalam pengamanan RI.1 di Provinsi Sulawesi Tengah.

Rapat internal Polda Sulteng untuk memastikan pengamanan objek dan rute yang akan dilalui oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo, ujarnya.

Berita terkait