Bupati Banggai Alokasikan Rp800 Juta untuk Masjid Baitul Hikmah di Kecamatan Toili

  • Whatsapp
BUPATI Banggai, Amirudin menyerahkan bingkisan untuk pengurus masjid saat melakukan safari di Kecamatan Toili, Sabtu (23/3/2024). FOTO: DOK. DKISP BANGGAI
banner 728x90

Banggai,– Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai yang dipimpim langsung Bupati Banggai, Amirudin kini mengunjungi Masjid Baitul Hikmah di Desa Rusa Kencana, Kecamatan Toili menjadi tuan rumah bagi acara berbagi keberkahan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Banggai, Amirudin tidak hanya menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, namun juga menandai momen penting bagi pemerintah daerah untuk berbagi keberkahan kepada warga setempat.

“Tak terasa malam hari ini kita sudah berada di malam ke-13, artinya bahwa kita telah melaksanakan 12 ibadah puasa, mudah-mudahan ibadah puasa kita ini diterima disisi Allah SWT,” ujar Bupati Amirudin, Pada Sabtu (23/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Banggai memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan dan pemeliharaan rumah ibadah di Kecamatan Toili.

Bupati Amirudin menyampaikan, pemerintah daerah menghibahkan dana sebesar kurang lebih Rp800 juta untuk mendukung pembangunan dan pemeliharaan rumah ibadah di Kecamatan Toili.

Berita terkait