Puluhan Peserta Meriahkan Binaraga 2024 di Parimo

  • Whatsapp
SEJUMLAH peserta mengikuti Open Tournament Body Contest atau Binaraga 2024 yang dihelat oleh Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, di Auditorium Kantor Bupati setempat, Sabtu (2/3). FOTO: DISKOMINFO PARIMO
banner 728x90

Parimo,– Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) menggelar Open Tournament Body Contest (Binaraga) 2024.

Diketahui, ada sebanyak 50 peserta se Sulawesi Tengah (Sulteng) yang mengikuti Turnamen tersebut. Kegiatan kali ini resmi dibuka Penjabat Bupati yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesra, Mawardin Tjambaru di Auditorium Kantor Bupati.

Ketua PBFI Parimo, Nasir Mangaseng selaku Ketua Panitia Penyelenggara menyampaikan, pihaknya memberanikan diri untuk menggelar event Body Contest sebagai terobosan dalam menyalurkan bakat dari pencinta Body Contest, khususnya yang ada di Parimo.

Dalam event Body Contest Nasir katakan event yang diselenggarakan memperlombakan empat kategori diantaranya mens Sport Physique_mens Athletic Physique_men Fitness_dan _mens TNI, Polri dan ASN.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KONI Parimo, Armin Amiruddin dalam sambutannya mengatakan, Event Body Contest merupakan langkah maju bagi KONI juga pada PBFI Parimo.

Selain itu juga dalam hal memajukan atlet berprestasi kedepannya di Parimo.

“Event ini sebagai pemicu dan langkah awal majunya olahragawan Parimo. Semoga kedepan daerah Parimo bisa menciptakan atlet profesional yang bisa menyumbangkan atlet daerah sebagai perwakilan Sulteng di kancah nasional maupun internasional nantinya,” ucapnya, Sabtu (2/3/2024).

Berita terkait