Baznas Palu Serahkan Paket Bantuan ke Komunitas Pemulung di TPA Kawatuna

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- PadaSelasa 02 April 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) Palumenyerahkan Paket Bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palu kepada komunitas pemulung di TPA Poi Panda, Kelurahan Kawatuna, Kota Palu.

Paket bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE kepada 200 komunitas pemulung yang terdata pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palu.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto secara khusus menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Baznas Kota Palu yang telah menyalurkan paket bantuannya untuk para pemulung di Kota Palu.

“Ini beras diterima. Nanti minuman menyusul. Semoga pekan ini minuman diberikan. Sekalian juga amplopnya nanti,” kata wali kota.

Wali kota menyatakan, bantuan Baznas yang diberikan kali ini merupakan wujud sedekah, infaq, maupun Zakat yang dikeluarkan oleh masyarakat Kota Palu melalui Baznas Kota Palu sebagai badan untuk menyalurkan Zakat.

Diharapkan, masyarakat Kota Palu juga bisa menyalurkan Zakat Fitrah maupun Zakat Malnya melalui Baznas Kota Palu, sehingga badan ini akan semakin bagus dan semakin memberikan banyak buat yang membutuhkan.

Berita terkait