BI Sulteng Buka Layanan Penukaran Uang di Kota Palu

  • Whatsapp

PALU- Dalam menyambut hari Raya idul Fitri, Bank Indonesia (BI) bersama pihak perbankankan se-Kota Palu, membuka layanan penukaran uang bagi masyarakat.

Kegiatan kali ini bertempat di area parkiran PELTI Taman Gor, Kota Palu, Selasa (2/4/2014).

Ini juga merupakan rangkaian kegiatan SERAMBI atau Semarak Rupiah Ramadhan dan Berkah Idulfitri, yang akan berlangsung selama dua hari, sejak tanggal 2 – 3 April 2024.

Dalam sambutannya, Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid menyebut bahwa inovasi yang tiada henti, terus ditunjukkan oleh Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah.

“Kemarin lewat Warkop TPID, kemudian hari ini lewat program penukaran uang,” kata wali kota.

Menurut wali kota, inovasi yang dilakukan tersebut merupakan upaya bersama-sama dengan seluruh stakeholder yang ada, untuk membantu pemerintah dalam mengatasi inflasi.

Sehingga, inflasi Kota Palu tetap berada pada batasan-batasan yang normal, dan itu akan sangat membantu masyarakat dalam menghadapi situasi dan kondisi yang penuh dengan keterbatasan serta tantangan.

“Olehnya, Pemerintah Kota Palu sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh kita semua, khususnya Bank Indonesia yang terus mengendalikan laju ekonomi kita dengan baik,” ungkap wali kota.

Berita terkait