CEO Apple Tim Cook Temui Prabowo, Ini yang Dibahas

  • Whatsapp
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto (kiri) bertemu dengan CEO Apple Tim Cook (kanan) di kantor Kementerian Pertahanan RI, Rabu, 17 April 2024. Sumber: ANTARA

Jakarta,- CEO Apple Tim Cook melakukan kunjungan kepada Menteri Pertahanan RI sekaligus presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto di kantor Kementerian Pertahanan RI.

Dalam pertemuan tersebut, Tim Cook mengucapkan selamat atas terpilihnya Prabowo di Pilpres 2024. “Saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda seiring dengan upaya Apple yang terus berinvestasi dalam ekosistem teknologi Indonesia,” kata Tim saat mengunjungi kantor Prabowo Subianto di Jakarta Pusat, Rabu, 17 April 2022, seperti dikutip dari Antara.

Tim dalam keterangan pers itu mengaku dirinya bangga dengan kerja sama yang dilakukan dengan tiga akademi pengembangan Apple di Surabaya, Jakarta, dan Batam. Ia pun yakin melalui kerja sama itu, Indonesia dan Apple akan mencetak ribuan lulusan terbaik di bidang teknologi yang akan berkontribusi untuk bangsa.

“Ke depan, saya yakin kita akan mampu membuka kolaborasi sukses lebih lanjut antara Indonesia dan Apple,” ucap Tim.

Adapun Presiden Jokowi sebelumnya meminta Apple untuk memperluas pusat pengembangan sumber daya manusia (SDM) dan inovasi bekerja sama dengan universitas ternama di Indonesia.

Berita terkait