Hasil Piala Asia U-23 2024: Qatar Bekuk Yordania 2-1

  • Whatsapp
Trofi Piala Asia U-23 (c) The AFC

Jakarta,- Pertandingan matchday 2 Grup A Piala Asia U-23 2024 yang mempertemukan Timnas Qatar U-23 vs Yordania U-23, Kamis (18/04/2024) malam WIB.

Timnas Qatar U-23 berhasil meraih kemenangan. Yordania bisa mendominasi penguasaan bola karena mereka ngotot untuk mencari kemenangan.

Gol Yordania dicetak oleh Aref Al Haj. Sementara itu gol Qatar dihasilkan oleh Abdulla Alyazidi dan Mohammad Naceur Al Mannai.

Kemenangan ini membuat Qatar mengemas enam angka dan mereka langsung lolos ke babak berikutnya. Sementara itu Yordania turun ke posisi buncit klasemen Grup A.

Babak Pertama Yordania U-23 vs Qatar U-23

Di laga pertama, Yordania U-23 bermain imbang saja lawan Australia. Oleh karena itulah mereka tampak bermain dengan penuh motivasi untuk bisa menang melawan Qatar U-23.

Mereka mampu menekan pertahanan Qatar. Kedua tim akhirnya saling adu serangan dan laga berjalan dengan tempo cukup tinggi.

Namun Qatar malah bisa unggul lebih dahulu. Mereka menyerang dari flank kanan melalui Khalid Ali Sabah. Ia kemudian memberikan bola pada Abdulla Alyazidi yang melakukan overlap.

Alyazidi masuk ke kotak penalti dan tampak akan memberikan crossing. Tapi bola malah mengarah langsung ke gawang dan kiper Yordania pun terkecoh. 0-1. Gol ini jadi penutup laga babak pertama.

Berita terkait