Piala Asia U-23 2024: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Australia

  • Whatsapp
Starting XI Timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba versus Arab Saudi, Sabtu (6/4/2024). (c) Dok. PSSI

Jakarta,- Pada kamis 18 April 2024 akan menyajikan pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 vs Australia. Untuk diketahui, laga Indonesia U-23 vs Australia akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 20.00 malam WIB.

Indonesia berjumpa Australia pada matchday kedua Grup A Piala Asia U-23 2024. Laga ini akan dimainkan di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa.

Indonesia kini berada di dasar klasemen Grup A. Pada matchday pertama, Garuda Muda kalah 0-2 dari Qatar. Meskipun kalah, performa Indonesia tidak buruk dan punya beberapa peluang. Hanya saja, kartu merah membuat Indonesia kelimpungan.

Sementara itu, Australia kini berada di posisi kedua dengan satu poin. Pada matchday pertama, Australia bermain imbang 0-0 lawan Yordania. Australia gagal menang walau Yordania bermain dengan 10 orang mulai menit ke-82.

Indonesia dan Australia sempat berjumpa pada 2021 lalu, pada Kualifikasi Piala Asia U-23. Saat itu, Socceroos menang dari dua pertemuan lawan Indonesia. Namun, hasil itu tidak jadi tolok ukur karena skuad Indonesia sudah berubah.

Berita terkait