Ratusan Personel Gabungan di Kerahkan Dalam Operasi Ketupat 2024 di Sulteng

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat 2024 di Mapolresta Palu, Rabu (3/4/2024)/Ist

Palu,- Sebanyak 284 personel gabungan TNI/POLRI beserta stakeholder mengikuti Apel Gelar Pasukan di Halaman Mako Polresta Palu, Rabu (03/04/2024).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, S.E., didampingi Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H., serta dihadiri oleh tamu undangan dari FORKOPIMDA Kota Palu.

Dilansir dari salah satu media, Peserta upacara tersebut terdiri dari berbagai instansi, termasuk TNI AD 1306/Kota Palu, SENKOM Kota Palu, ORARI Kota Palu, RAPI Kota Palu, DISHUB Kota Palu, Sat Pol. PP Kota Palu, PMK Kota Palu, ADPEL Kota Palu, Bandara Mutiara Kota Palu, dan DINKES Kota Palu.

Operasi “Ketupat 2024” melibatkan total 284 personel dari TNI-Polri dan stakeholder terkait. Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama periode libur panjang, terutama dalam menghadapi potensi kemacetan, kecelakaan, kriminalitas, dan bencana alam.

Berita terkait