Safari Ramadhan, Wawali Kota Renny Imbau Kepada Warga Agar Pertahankan Adipura

  • Whatsapp
Pemerintah Kota Palu kembali melaksanakan Silaturrahim Ramadhan 1445 H, pada Minggu, 31 Maret 2024. (Bulletin/Foto:Humas Pemkot Palu)
banner 728x90

Palu,– Pada Minggu 31 Maret 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) Palu melaksanakan Silaturrahim Ramadhan 1445 H di sejumlah Masjid yang ada di wilayah Kecamatan Palu Barat.

Diantaranya adalah Masjid Nurul Assadah, Jalan Sis Aljufri, Kelurahan Boyaoge, Kota Palu.

Hadir langsung dalam kesempatan tersebut yakni Wakil Wali (Wawali) Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Palu, Ir. Singgih B. Prasetyo, dan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Reny mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah Kota Palu kepada masyarakat setempat, yang telah menerima Silaturahim Ramadhan dari Pemerintah Kota Palu.

Wakil wali kota mengungkapkan rasa syukurnya, karena menjelang akhir Ramadhan, shaf jamaah Masjid Nurul Assadah masih tetap full, baik laki-laki maupun perempuan.

“Biasa kalau sudah malam 21, ibu-ibu sudah banyak di rumah bikin kue. Tapi alhamdulilah, malam hari ini saya bahagia bisa hadir di Masjid ini dan masih banyak jamaahnya yang hadir,” ungkap wakil wali kota.

Selain itu, secara khusus juga wakil wali kota mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Palu khususnya masyarakat di wilayah Kelurahan Boyaoge.

Berita terkait