Ini Alasan Anwar Hafid, Kenapa Pilih Dokter Renny; Alasan Terakhirnya Bikin Nyesek

  • Whatsapp
Anwar Hafid bersama dr. Reny Lamadjido dikabarkan sedang menyiapkan persiapan deklarasi sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng yang dijadwalkan pada bulan Mei mendatang. (Foto : Dok Fb)
banner 728x90

Sulteng,- Anwar Hafid selaku Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah (Sulteng) telah memastikan bahwa dirinya siap maju di Pilgub Sulteng 2024 berpasangan dengan dr. Reny Lamadjido.

Sebelumnya, keduanya telah memperkenalkan tagline Berani (Bersama Anwar-Reni) di Pilgub Sulteng 2024.

Saat ini Anwar Hafid bersama Reny Lamadjido dikabarkan sedang menyiapkan persiapan deklarasi sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng yang dijadwalkan pada bulan Mei mendatang.

Mantan Bupati Morowali dua periode itu juga dikabarkan telah mendapatkan restu dari DPP Partai Demokrat.

Beberapa waktu lalu, disebuah Podcast Anwar Hafid membeberkan salah satu alasannya kenapa memilih Reny Lamadjido sebagai calon Wakil Gubernur untuk mendampinginya di Pilgug Sulteng 2024 mendatang.

Dikutip Metrosulteng dari Youtube Saraba Channel, Anwar mengutarakan keinginannya memilih Wakil Walikota Palu itu sebagai wakilnya di konstelasi pilgub 2024. Dengan latar belakang seorang kesehatan Ia berharap masalah kesehatan masyarakat di sulawesi tengah teratasi dengan tuntas apabila ia menjadi Gubernur.

Berita terkait