Bertolak ke Sumbar, Presiden Jokowi Akan Tinjau Lokasi Banjir Bandang

  • Whatsapp
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana bertolak menuju Sumatra Barat menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 untuk meninjau lokasi banjir bandang dan memberikan bantuan, dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (21/5/2024) (Foto: BPMI Setpres).

Jakarta,- Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana dijadwalkan akan bertolak menuju Sumatra Barat, untuk meninjau lokasi bencana banjir bandang.

Untuk diketahui, Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Selasa (21/5/2024).

Presiden Jokowi dijadwalkan mendarat di Bandara Internasional Minangkabau, Kabupaten Padang Pariaman. Presiden akan langsung menuju salah satu lokasi terdampak bencana banjir bandang di Kabupaten Agam dengan menggunakan mobil.

Selepas itu, Kepala Negara menuju Lapangan Batu Taba, Kabupaten Agam. Di sana, Presiden akan meninjau posko tanggap darurat, sekaligus menyerahkan santunan duka dan bantuan bagi keluarga korban terdampak bencana.

Berita terkait