Hadianto Rasyid Bakal Jadi Pembicara Workshop di Thailand

  • Whatsapp

Palu,- Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara langsung menerima kunjungan dari Sasakawa Peace Foundation bersama Yayasan Sikola Mombine.

Kunjungan yang berlangsung di rumah jabatan Wali Kota Palu kali ini bertujuan dalam rangka silaturrahim sekaligus melaporkan kegiatan riset yang telah dilakukan oleh pihak Sasakawa Peace Foundation bersama Yayasan Sikola Mombine sejak enam bulan lalu.

“Kali ini kami audiensi bersama wali kota, kami ingin memberikan update hasil riset kemarin. Dan program kedepannya seperti apa,” ujar perwakilan Sasakawa Peace Foundation, Disa Syakina Ahdanisa, Senin, 13 Mei 2024.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya berencana akan melakukan program Inkubasi bagi pelaku usaha perempuan dan disabilitas. Sehingga kedepan akan bersinergi dengan Inkubator Bisnis Kota Palu yang merupakan bagian dari program Pemerintah Kota Palu.

Dengan begitu, diharapkan apa yang telah dilakukan oleh Sasakawa Peace Foundation bersama Yayasan Sikola Mombine, bisa selaras dengan program Pemerintah Kota Palu.

Berita terkait