Polda Sulteng Gelar Operasi Gaktibplin untuk Disiplin Personel

  • Whatsapp
PETUGAS Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Sulawesi Tengah melaksanakan kegiatan Penegakan Tata Tertib dan Disiplin atau gaktibplin terhadap para personel di pintu masuk mapolda setempat, Senin (13/5/2024) pagi. FOTO: HUMAS

Palu,– Pada Senin 13 Mei 2024, Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng), menggelar kegiatan Penegakkan Tata Tertib dan Disiplin (Gaktibplin) kepada personel Polda Sulteng, di depan pintu masuk Mapolda Sulteng.

Dalam kesempatan tersebut, Pejabat Sementara Kasubbidprovos Bidpropam Polda Sulteng, AKBP Anom Subawono, S.I.K., MSi., mengatakan adapun tujuan kegiatan Gaktibplin tersebut untuk memastikan ketaatan dan disiplin para personel Polda Sulteng dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Tujuan kegiatan gaktibplin tersebut untuk memastikan ketaatan dan disiplin para personel Polda Sulteng dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Dalam gaktibplin itu, personel Bidpropam menyasar berbagai aspek mulai data diri, kelengkapan administrasi dan fisik kendaraan dinas maupun pribadi, sikap tampang, senjata api (senpi) beserta kelengkapan administrasinya.

Kabid Propam Polda Sulteng, Kombes Polisi Ian Rizkian Milyardin mengatakan, kegiatan gaktibplin ini dilakukan untuk menjaga ketaatan dan disiplin para personel.

“Kami melakukan gaktibplin ini sebagai bagian dari upaya kami dalam menegakkan tata tertib dan disiplin di lingkungan Polda Sulteng,” katanya.

Berita terkait